Sabtu, 26 Maret 2011

KUTKUTUKAN TUHAN KEPADA ADAM DAN ANAK CUCUNYA TIDAK TERBUKTI

ALLAH MENJATUHKAN HUKUMAN KEPADA ADAM, HAWA DAN ULAR.......

Kejadian 3 : 14-19 :

(14). Sesudah itu Tuhan Allah berkata kepada ular itu, "Engkau akan dihukum karena perbuatanmu itu; dari segala binatang hanya engkau saja yang harus menanggung kutukan ini : Mulai sekarang engkau akan menjalar dengan perutmu, dan makan debu seumur hidupmu.

(15). Engkau dan perempuan itu akan saling membenci keturunannya dan keturunanmu akan selalu bermusuhan. Keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan menggigit tumit mereka.

(16). Lalu kata Tuhan kepada perempuan itu,"Aku akan menambah kesakitanmu selagi hamil dan pada waktu engkau melahirkan. Tetapi meskipun demikian, engkau masih tetap berahi kepada suamimu, namun engkau akan tunduk kepadanya.

(17). Lalu kata Tuhan kepada laki-laki itu, "Engkau mendengarkan kata-kata istrimu lalu makan buah yang telah KU-larang engkau makan. Karena perbuatanmu itu, terkutuklah tanah. Engkau harus bekerja keras seumur hidupmu agar tanah ini bisa menghasilkan cukup makanan bagimu.

(18). Semak dan duri akan dihasilkan tanah ini bagimu, dan tumbuh-tumbuhan liar akan menjadi makananmu.

(19). Engkau akan bekerja dengan susah payah dan berkeringat untuk membuat tanah ini menghasilkan sesuatu, sampai engkau kembali kepada tanah, sebab dari tanahlah engkau dibentuk. Engkau dijadikan dari tanah, dan akan kembali ke tanah.

Pertama :
Kutukan Tuhan terhadap ular, mulai saat itu ular kalau berjalan menjalar dengan perutnya........... dan makan debu seumur hidupnya........

Pertanyaan :
a). Bukankah memang ular berjalan dengan cara menjalar dengan perutnya........., apakah di zaman dahulu, ular kalau berjalan berdiri........?
b). Apakah ular sekarang ini makanannya debu........?

Kedua :
Kutukan Tuhan terhadap perempuan, Ular dan perempuan akan saling membenci, keturunan mereka akan saling bermusuhan, keturunan perempuan akan meremukkan kepala kepala ular dan ular akan menggigit tumit perempuan. Perempuan akan merasakan sakit sewaktu hamil dan saat melahirkan.

Pertanyaan :
a). Apa benar saat ini ular dan perempuan saling membenci dan bermusuhan.........?
b). Apakah setiap ular melihat perempuan bencinya setengah mati....... begitu juga sebaliknya........?
c). Apakah ular selalu berusaha menggigit tumit setiap melihat perempuan.........?

Ketiga :
Kutukan Tuhan terhadap laki-laki :
Setiap laki-laki seumur hidupnya akan bekerja keras........
Semak dan duri serta tumbuhan liar adalah makanannya........

Pertanyaan :
a). Apakah saat ini laki-laki harus bekerja keras untuk mendapatkan makanan dari tanah yang diolah...........?
b). Apakah saat ini laki-laki makanannya semak, duri dan tumbuhan liar........?

1 komentar:

  1. Waduh...kalo ane udah modern dikit gan....kalo pagi biasa nya burger cheez udah stand by di meja makan...tau deh domba domba tersesat????

    BalasHapus