Sabtu, 26 Maret 2011

KAMBING PUN TIDAK AKAN PERCAYA......,

Kalau kita baca Alkitab banyak sekali ayat-ayat entah itu benar firman Tuhan ataukah hanya tulisan manusia di jaman dulu......., yang sulit untuk dipercaya apalagi untuk diyakini.....

Ayat-ayat yang dimaksud adalah ayat yang mengatakan atau menyatakan bahwa Tuhan berpikir, Tuhan berkata dalam hati, Tuhan mengeluh di dalam hatinya..dlsb.

Dibawah ini adalah ayat-ayat yang dimaksud, (mengutip dari Bible BIS-LAI 2001).......

Kejadian 8 : 21 :Bau harum kurban persembahan itu menyenangkan hati Tuhan, dan Ia berkata dalam hati, "Aku tak akan lagi mengutuk dunia ini karena perbuatan manusia.

Kejadian : 18 : 17 :
Tuhan berkata dalam hati, "Aku tak mau merahasiakan kepada Abraham apa yang akan Ku-lakukan"

Keluaran 13 : 17 :
Sesuadah raja Mesir melepas bangsa Israel pergi, Allah tidak membawa mereka lewat jalan yang melalui negeri Filistin, walaupun itu jalan yang paling pendek. Allah berpikir, "Jangan-jangan orang-orang itu menyesal kalau melihat bahwa mereka harus berperang, lalu kembali ke Mesir".

Markus 8 : 12 :
Maka mengeluhlah Ia dalam hatiNya dan berkata: "Mengapa angkatan ini memintah tanda.? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya kepada angkatan ini sekali-kali tidak akan diberi tanda".

Lukas 7 : 39, 49 :
39. Ketika orang Farisi yang mengundang Yesus melihat hal itu, ia berkata dalam hatinya: "Jika Ia ini nabi, tentu Ia tahu, siapakah dan orang apakah perempuan yang meminyakiNya ini; tentu Ia tahu bahwa perempuan itu adalah seorang berdosa".
49. Dan mereka yang duduk makan bersama Dia, berpikir dalam hati mereka: "Siapakah Ia ini, sehingga Ia dapat mengampuni dosa?".

Dan masih banyak lagi ayat-ayat yang semacam ayat tersebut diatas......
Dengan berpatokan pada ayat-ayat Alkitab tersebut......, maka saya ingin bertanya kepada semua orang yang percaya, orang yang meyakini dan mengimani Alkitab........:1). BENARKAH AYAT TERSEBUT ADALAH FIRMAN TUHAN ATAU HANYA SEKEDAR KARANGAN PARA PENULIS ALKITAB SAJA..........???

2). BAGAIMANA MUNGKIN PENULIS ALKITAB BISA MENGETAHUI KALAU TUHAN BERPIKIR, TUHAN BERKATA DI DALAM HATINYA, TUHAN MENGELUH DALAM HATINYA.......???

3). BAGAIMANA MUNGKIN PENULIS ALKITAB MENGETAHUI FIRMAN YANG DIUCAPKAN DI DALAM HATI TUHAN.....???

Kalau kita menggunakan otak dan akal sehat serta logika kita....., jelas bahwa ayat-ayat tersebut bukan firman Tuhan dan sangat sulit untuk dipercaya apalagi mau diimani........Jangankan manusia yang cerdas mau mempercayainya...... SAYA YAKIN KAMBING PUN TIDAK AKAN MEMPERCAYAI AYAT-AYAT TERSEBUT KALAU ITU ADALAH FIRMAN TUHAN.......TIDAK PERCAYA.........? 
TANYALAH PADA KAMBING YANG SEDANG MAKAN RUMPUT YANG BERGOYANG....!!!

JADI KALAU ADA MANUSIA SEKALIPUN YANG BERGELAR PROF, DR, S1, S2, S3 DAN PEMUKA AGAMA YANG PERCAYA DAN MEYAKINI AYAT-AYAT TERSEBUT ADALAH FIRMAN TUHAN......., SEMENTARA KAMBING SAJA TIDAK MAU MEMPERCAYAINYA........, INI BERARTI IQ MANUSIA ITU JAUH DIBAWAH IQ KAMBING..... heehehehe.....Mohon para kaum kristiani yang mengimani Alkitab memberikan penjelasan dan menjawab 3 pertanyaan tersebut diatas....., kalau ada tolong cantumkan ayat Alkitab yang berhubungan dengan itu sebagai pendukun jawaban kalian....

Makasih dan Syalom...... GBU.........

1 komentar:

  1. Waduh....kok pake kata syalom syalom segala...emang lo penggemar artis penyanyi syalomitha....ato gak sekaian aja...waka waka hehe....lucu bgt kali yeh...

    BalasHapus